welcome

clide Q

Selasa, 30 Maret 2010

Westlife - What Makes A Man
Ini bukan selamat tinggal
Bahkan saat aku melihatmu pergi
Ini bukan selamat tinggal
Aku bersumpah aku tidak akan menangis
Bahkan ketika air mata memenuhi mataku
Aku bersumpah aku tidak akan menangis

Gadis lain aku membiarkan Anda berjalan pergi
Gadis lain aku yakin aku akan baik-baik saja

* Katakan padaku apa yang membuat seorang pria ingin memberikan seluruh hatinya
Tersenyum ketika Anda di sekitar dan menangis ketika Anda terpisah
Jika Anda tahu apa yang membuat seorang pria ingin mencintaimu seperti aku lakukan
Girl kau harus membiarkan aku tahu sehingga saya bisa mendapatkan lebih dari anda

Apa yang membuat kita begitu benar
Apakah suara tertawa
Yang terlihat di matanya
Kapan Anda memutuskan
Dia adalah mimpi yang Anda lihat
Yang jatuh dalam hidup Anda

Dan Anda akan minta maaf tak peduli siapa yang salah
Anda akan mendapatkan lutut Anda jika yang akan membawanya pulang

Kembali ke *
Ohter gadis yang datang bersama mereka selalu tahu
Apa gunanya ketika semua yang pernah saya inginkan adalah Anda
Katakan padaku ...

Kembali ke *

with my teacher

with my teacher

About Me

Foto saya
^_^ "Setiap anak harus diajarkan untuk mencintai budayanya sendiri sehingga membangun rasa percaya diri dan kebanggaan akan diri sendiri"

taman di rumahku

Text-Ads

welcome